Job Opening :: Research and Development SISKO

Kamadeva membuka peluang untuk bergabung di tim Kamadeva Crew di bagian Support dan R&D (Research and Development) dalam mengembangkan Sistem Informasi Sekolah - SISKO, demi mencapai visi memajukan sistem pendidikan di Indonesia.

Jika anda tertarik, kualifikasi yang di butuhkan :

Continue Reading

PROMO Pembuatan Website Sekolah

kAmadeva mengadakan Promo Awal Tahun dengan Harga Khusus untuk pengadaan Website Sekolah hanya dengan Rp 1.000.000 dalam waktu  maksimal 1 minggu website sekolah Anda sudah Online

Tujuan Pembuatan Website Sekolah :

  • Informasi sekolah dapat diperoleh dengan mudah dimana saja dan kapan saja oleh siapapun.
  • Meningkatkan tali silaturahmi antara alumni dengan alumni, alumni dengan staff pengajar, antara staff dengan orang tua/wali, alumni dengan siswa, dll.
  • Meningkatkan kredibilitas sekolah dimata masyarakat dalam kesungguhanya meningkatkan kualitas pendidikan.

    Continue Reading

Pengumuman Libur Lebaran 2011

Dalam rangka libur Lebaran 2011, kamadeva Virtual Office akan Offline sejak 27 Agustus s/d 4 September 2011. Semua komunikasi via email maupun chatting pada tanggal tersebut akan kami respon pada 5 September 2011. Demikian Informasi dari kami. Selamat Berlibur, Selamat IdulFitri 1432 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Terimakasih.

Continue Reading

Kemendiknas Akan Ganti Buku Cetak dengan Komputer Tablet

Jakarta - Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) akan mengembangkan komputer tablet yang berisi materi pelajaran. Komputer tablet ini nantinya akan menggantikan buku cetak pelajaran yang selama ini digunakan oleh siswa sekolah.

"Komputer tablet ini akan digunakan sebagai bagian utama dalam sistem pelajaran," ujar Mendiknas M Nuh di kantor Kemendiknas, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (2/5/2011).

Nuh mengatakan buku yang berbentuk cetak hanya akan menjadi penunjang komputer tablet tersebut. Sehingga para siswa tidak perlu lagi membawa buku yang banyak dan berat ke sekolah.

"Itu yang membuat mereka kecapekan," ungkapnya.

Continue Reading

Menenangkan Anak Sekolah Agar Tak Panik Hadapi Ujian Akhir

Jakarta, Ujian sekolah terutama ujian akhir membuat kebanyakan anak sekolah terutama remaja yang masih labil menjadi panik dan mudah stres. Bagaimana cara orangtua menenangkan putra putrinya yang panik jelang ujian?

Stres adalah perasaan dari ketegangan fisik, mental atau emosional atau ketegangan yang bisa mengganggu keseimbangan fisiologis normal. Stres dapat terjadi pada siapa pun, namun bisa sangat sulit bagi anak sekolah yang belum memliki kemampuan emosi yang seimbang. Dan ujian sekolah bisa sangat mudah membuat mereka stres dan panik.

Berikut beberapa gejala stres dan kecemasan yang biasanya ditunjukkan anak sekolah jelang ujian, seperti dilansir militaryschoolalternatives, Minggu (17/4/2011):

Continue Reading

Anak TK Dibekali iPad 2

Maine, AS - iPad cukup sering dijadikan perangkat pembelajaran di sekolah. Tidak cuma untuk jenjang pendidikan tinggi, ternyata para siswa Taman Kanak-kanak (TK) pun dianggap dapat memetik manfaat dari tablet PC Apple ini.

Ya, semua anak TK di sekolah distrik Auburn, Maine, Amerika Serikat akan diberi iPad 2 secara cuma-cuma. Ini diputuskan oleh komite sekolah Auburn Schools, yang menganggarkan dana sebesar USD 200 ribu demi memuluskan program tersebut.

"Kami menilai iPad adalah perangkat yang penting. Bahkan lebih penting dari buku, iPad adalah perangkat pembelajaran yang perlu mereka miliki," tukas Tom Morrill, pengawas sekolah.

Continue Reading

Ajak Masyarakat Awasi Dana BOS, KPK Sediakan SMS 9123

Semarang - Masyarakat yang mengetahui terjadinya tindak penyimpangan penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), agar secepatnya melaporkannya ke KPK. Telah disediakan fasilitas SMS 9123 oleh KPK untuk menerima SMS pengaduan dari masyarakat.

"Bila laporannya akurat, kami pasti tindak lanjuti," ujar Direktorat Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK, Yudi Purnomo, di Bundaran Air Mancur, Jl Pahlawan, Semarang, Kamis (7/4/2011).

Keberadaannya di sana adalah untuk mengikuti aksi simpatik mengajak masyarakat ikut aktif mengawasai penyaluran dan penggunaan dana BOS. Aksi simpatik sore hari ini yang digelar oleh para aktifis BEM gabungan dari Universitas Negeri Semarang, IKIP PGRI, Politeknik Negeri Semarang dan beberapa perguruan tinggi lain di Semarang.

Continue Reading

Dalam rangka libur Lebaran 2010, kamadeva Virtual Office akan Offline sejak 6 September s/d 13 September 2010.
Semua komunikasi via email maupun chatting pada tanggal tersebut akan kami respon pada 14 September 2010.
Demikian Informasi dari kami. Terimakasih.

Best Rgds,
Sonny Pramuditio
Operational Manager

Continue Reading